Laman (Artwork)

Minggu, 18 Mei 2014

Gila warnet...

Sebagian temen gw yang gila warnet
Temen gw banyak yang suka banget main warnet dan menyebarkan penyakit siput gila warnet gila mereka akan stress jika tidak bermain warnet satu hari saja.Dan temen gw main warnet cuma buat meldakin komputernya main game,on facebook,on twiter,dan hal hal gk jelas dan serba alay lainnya.Gw pernah diajakin main warnet tapi gw gak kayak temen gw yang lain udah kecanduan main warnet yaitu terkena penyakit warnet gila.
Temen temen gw tuh udah gila banget sampe nekat nyolong uang cuma buat beli cash atau sejenis voucher yang ngisi uang di gamenya.Ada cash buat LS dan PB pokonya rata rata game online bisa diisi cash.Temen gw bela belain hanya demi beli cash namanya juga penyakit warnet gila.Dan gw pernah nyoba beli cash ini ternyata gw masih belum gila warnet juga,malah gw gila ngeblog di rumah mereka tuh temen temen gw yang gendeng itu udah gila warnet harus di cuci otaknya.Mereka nyolong uang ortu nya cuma buat beli cash dan gak ngaku kalau dia mencuri uang ortu nya.Memang mereka bukan anak yang saleh dan berbakti kepada ortu mereka,ortu mereka mencari uang susah payah sampe jungkir balik membanting tulang tapi mereka malah gak hargai sebagai anak.Jadi buat luh yang gak mau kan menjadi anak yang durhaka jangan jadi anak yang nakal dan berbohong pada orang tua.Kalian juga jangan jadi anak seperti Maling Kutang Malin Kundang yang mempunyai ortu malah pura pura bukan ortunya klo kalian berbohong gak nyuri uang ortu kalian cuma buat beli cash kalian gak mau kan di kutuk jadi voucher cash yang 50.000.Yaudah semoga bermanfaat



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)