Laman (Artwork)

Minggu, 18 Mei 2014

kegendengan yang pernah gw lakukan

Gendeng Banget!!!
Gw pernah melakukan hal yang paling gendeng yaitu main bola api nyeker,walaupun kaki gw yang burikan bersih itu langsung angus.Ketika gw main tuh,ada bocah lain yang ngajakin adu bola api gw ajakin bocah nya hampir segendeng gw namanya bocah kamfret dan bocah gw bocah gendeng.
Bocah Kamfret  : woy!!!ngadu bola yuk (mukanya sok jagoan)
Bocah Gendeng : gw gk takut (memberanikan diri)
Bocah Kamfret  : oke langsung kita mulai
Bocah Gendeng : tapi kalau bocah luh main kasar,bocah gw udahan soalnya kasar itu gak baik
Bocah Kamfret  : ya,kita mulai saja langsung pertandingan nya...

Dan akhirnya kita mulai pertandingan nya dan bocah gw bocah gendeng menang walaupun kaki gw sampe kesakitan gitu pada akhirnya kita semua cuci kaki.






Dan buat luh yang mau mencoba main bola api berhati hatilah soalnya kalau gak biasa main bola api nanti kaki luh jadi burikan gosong kayak muka luh.Kalau kalian yang ingin mencoba bermain bola api lebih baik mainnya pada tengah hari malam hari agar tidak terlalu panas ketika bermain.
Bola api itu bukan nya bola di bakar terus di mainin tapi batok kelapa yang di bakar baru dimainkan seperti bola.Selamat mencoba bermain bola api yang membuat kita angus kita harus mencoba permainan yang ekstrim karena bola yang biasa sudah terlalu maenstream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)