Laman (Artwork)

Minggu, 18 Mei 2014

Fokus UN (ujian nasional) kls 6

Fokus UN Gw masih duduk di kls 6 SD tapi gw suka ngeblog walaupun gw harus belajar dan gak bisa mentingin neblog tapi gw tetap harus ngeblog.Gw sekarang lagi harus banyak banyakin belajar agar gw bisa mendapat sekolah yang terbaik buat gw.Menurut panduannya sih jangan belajar kebut semalam,pensil harus menggunakan yang 2b,dan jangan membeli pensil yang isinya miring.Gw suka banget ngelanggar peraturan di sekolah makanya gw di sebut bocah gendeng walau gw anak pintar tapi gendeng.Fokus buat UN itu juga penting tapi yang terpenting adalah nyembah setan shalat dan baca al quran.Karena gw lagi fokus UN gw jadi gk bisa bakar rumah,bakar kebun binatang,nyembah jin, bebas harus belajar jadi buat luh yang mau lulus dengan nilai yang memuaskan jangan lupa belajar.maaf klo kali ini garing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)