Laman (Artwork)

Senin, 19 Mei 2014

Hari pertama UN

Kegilaan di hari pertama UN Hari pertama UN di hari ini gw baru pertama mulai nulis biodatnya dulu pengawasnya banyak banget di
jamin aman banget gk bakal ada yang nyontek.Dan temen temen gw pun sepat gila karna UN yang 6 hari penentuan kelulusan dari sekolah 6 tahun.Karena kali ini untuk kelulusan gw gk mau melanggar peraturan dengan kegendengan gw yang genius idiot itu.
Dan gw udah beli kok paket ujian pensil faber castell demi kelulusan gw dan ada peraturan lainnya yang harus di turutin dan juga bagusnya memilih pensil.Makanya gw milih baygon pensil faber castell bukannya gw iklanin faber castell cuma karna gw belinya faber castell.



UN pertama ini membuat gw deg degan bagaimana UN kedua besok dan kan setiap hari pengawasnya makan pensil gw bergantian ngawasin peserta ujian nasional.Jadi tunggu ajah besok gimana hal gendeng apa yang akan terjadi tunggu ajah di antv,mnc tv,indosiar,rcti,sctv AgungGendeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)