Laman (Artwork)

Rabu, 28 Mei 2014

Perpisahan

Selamat tinggal teman
Akhirnya gw berpisah dari sahabat gw yang gw kenal dari masih 4 tahun sebelum gw sekolah dia akan meninggal kan gw karena harus pindah ke kampung. Dia pergi sekolah kekampung agar membahagiakan orang tuanya,karena orang tuanya ingin dia menjadi anak yang berbakti kepada orang tua karena diasana sahabat gw akan masuk sekolah islam,walau harus pisah dari gw. Namun gw gk akan melupakannya dari gw sama dia masih kecil kayak kodok bocah sampai gw sudah beranjak lebih dewasa dia slalu bersama gw namun pada akhirnya kita berpisah walau ada banyak kenangan terindah andai kita bisa hidup 1000 tahun bersama. Sahabat gw bernama Emon  Iwan dia bersama gw udah dari masih belajar ngomong sampai gw udah bisa bacok bacokan segala yang sekarang gw bisa.



Agung : Wan,luh kenapa pindah?

Iwan   : Gw harus melanjutkan sekolah di kampung yaitu sekolah islam
Agung : Berarti kita harus pisah dong dan cuma bisa mengenang kenangan selama ini?
Iwan   : Ya,mau bagaimana lagi gw harus mengikuti perintah mamah gw!
Agung : Okey,tapi kita jangan lupain masalalu kita ya dari bercanda,bermain,tertawa,dan bersedih
Iwan   :  Ya gw gk akan lupa dulu kita masih kecil belajar,makan dan menjalani apa apa bersama
Agung : Gw akan slalu mengingat dulu kita suka nonton film bersama kan apa lagi MY HEART
Iwan   : Baiklah klo begitu gw juga gk akan lupa luh AGUNG sahabat terbaik



Dan akhirnya gw merasa kesetiaan sahabat lebih dari pada yang lain,dan kesetiaan sahabat nomor 2 dari rasa kasih sayang orang tua. Pada perpisahan di ceater gw merasakan kesedihan yang amat sekali menyedihkan dan semua temen gw pun merasakan itu semua nya sedih hingga menangis karena teringat masa kecil di kelas 1 dan teringat semua masa yang terlewati. Kita semua pun bersedih harus berpisah dari guru,teman,sahabat,semua warga sekolah dan belum tentu bisa bertemu lagi kayak gw dan sahabat gw kita gk bisa bertemu. Dari dlu kita slalu bercanda dan tertawa seru dan pada akhirnya berpisah BYE semua teman sahabat ku. Gw akan mengenang kalian :
Annisa,Arif,Dewi,Dimas,Doni,Dwi Agung,Fahriza Khairi,Fauzan,Irsyad,Ismi,Kurniawan,Athaya,Ryan,Yusuf,Rangga,Rizky,Ardi,Nuri,Rama,Revan,Vicky,Amin, Tasya,Putri,Bayu,Lisa,Nurwida,Melinda,Sultan,Slamet,Akmal,Roni,Febriana,Tri setya Anggraini,Zidan,Salsa,Daffa,dan guru guru ka dinie,bu miny,bu marheni,bu ida,bu yati,bu emi,pa mudasi,
pa hanafi,pa anang,DLL dan warga sekolah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo berkomentar yang baik-baik aja ya. Kan kalo orang baik pasti komentarnya juga baik. Kalo komentarnya jelek, mending ngaca dulu deh. Siapa tau komentar kamu sama kayak muka kamu :)